★SELAMAT DATANG di ONLINE4SUKSES CLUB| PTC Indonesia Terpercaya | Terbukti Membayar | Bukti Pembayaran PTC | Tips dan Trik PTC |★NEWS: : : DBCLIX PTC Lokal Terbaik saat ini ★ ONBUX PTC Dollar Terbaik saat ini ★ IDR-CLICKIT PTC No. 1 Indonesia ★ INCRASEBUX PTC dollar Legit ★ Cashium PTC dollar Terpercaya

Sabtu

Kisah gajiku selama Agustus sampai awal September di dunia PTC

Sabtu

Setelah merombak blog yang dulu dan memindahkan ke blog baru, posting bukti-bukti PO di PTC belum sempat saya pindahakan.akhirnya pagi ini saya merangkumnya menjadi satu, semoga bisa menjadi motivasi buat kita semua.
di mulai dari hari kemarin dan bulan lalu, berikut gaji2 saya selama kurang lebih 1bulan terjun di dunia PTC :

tanggal 3 september kemarin adalah hari yang berbahagia sekali,karena saya dapat gaji dari 3 PTC yang saya ikuti.
dimulai dari IDR-clicklit,dimana saya request jam 12 mlm jam 5 pagi dah masuk kantong,berikut SSnya saya gabung dari januari hingga kemarin.

klik disini untuk join dan dapatkan x-tra income $0.05/klik dari saya.

Nah selanjutnya adalah dari PTC yang sedang melejit untuk menjadi yang terbaik di dunia,yaitu onbux. alhamdulillah saya sudah di gaji 2 kali secara instan, berikut SSnya. jangan lupa join dan dapatkan $0.1/klik dari saya.


yang ketiga dari Incrasebux, setelah menjadi single fighter selama 1bulan saya ajak teman2 saya untuk bergabung dan akhirnya saya mendapatkan gaji saya yang pertama secara instan, ini dia buktinya. kalo join disini dapat $0.07/klik.



selanjutnya dari foxbux, walaupun sempat bermasalah karena tidak bisa ngklik kode iklanya akhirnya sekarang telah membaharuinya dan saya pun dibayar 3 x, ini buktinya.

yang pertama
yang kedua
yang ketiga
join fox-bux bersama saya dapat 50% dari total klik anda.

dan yang lainya adalah dbclix PTC yang menjadi target saya selanjutnya untuk berinvestasi, dg nilai klik yang tinggi PTC ini sempat diragukan, tapi sekarang lagi naik daun dan saya pun mendapatkan hasil yang pertama,berikut buktinya.


Yang satu ini paling saya REKOMENDASIKAN dapatkan $0.05/klik dan $0.05 langsung ke PP anda sebagai bonus awal jika anda join bersama saya dan hanya untuk 5 orang pertama.

Itulah kisah gajiku dibulan agutus,,,
semoga memotivasi.



Related Posts :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses ya sobat......semoga aku juga akan seperti kamu mendapatkan uang di internet......bagi2 info ya.....

Dedy Permadi mengatakan...

@sumberuangdariptc:
sama2 sobat,,,kita pasti bisa kok,,,
dan saya pasti bagi2 info,,,
salam kenal sobat,

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah orang yang Penuh Energi! SALAM DAHSYAT! Mari Kita Taklukan Dunia Ini!!!
onbux

.::ONLINE4SUKSES CLUB::. "Your X-tra Income!!" is proudly powered by Komunitas Pelajar Wirausaha | Template Designed by Dedy Permadi