★SELAMAT DATANG di ONLINE4SUKSES CLUB| PTC Indonesia Terpercaya | Terbukti Membayar | Bukti Pembayaran PTC | Tips dan Trik PTC |★NEWS: : : DBCLIX PTC Lokal Terbaik saat ini ★ ONBUX PTC Dollar Terbaik saat ini ★ IDR-CLICKIT PTC No. 1 Indonesia ★ INCRASEBUX PTC dollar Legit ★ Cashium PTC dollar Terpercaya

Rabu

Trik bergabung di PTC untuk seorang newbie

Rabu

Selamat malam clickers, malam ini saya mau berbagi trik cara begabung di PTC agar kita minimal bisa PO,syukur2 menjadi newbie yang sukses. Nah,karena saya juga newbie maka saya sangat berharap teman2 cickers bisa menambahakan trik lainya di kolom komentar, trik ini saya perolah di forum-forum PTC yang saya ikuti dan telah saya praktekan dan hasilnya luar biasa.OK, langsung aja ya?pertama hal yang harus kita ketahui sebeum mendaftar PTC adalah tentang referral.

Apa itu referral? referral bahasa mudahnya adaah downline atau orang yang kita kenalkan dalam bisnis PTC kita. Dan orang yang memperkenalkan itu disebut referrer atau upline. Lalu bagaimana jika kita mendaftar tanpa melalui referrer atau upline? Jawabanya bisa tapi dengan status not referred.

Dan tips buat newbie seperti kita adalah jika kita ingin mendaftar suatu PTC mendaftarlah melalui link referral seseorang jangan mendaftar tanpa upline. Lho kenapa?ntar malah kita yang nguntungin mereka? Iya memang benar kita nguntungin mereka,tapi tahukah anda? Kalo kita mendaftar tanpa referrer malah kita tambah RUGI? karena jika kita mendaftarkan ke PTC tanpa melalui link referral kita akan menjadi member yang disewakan atau sering disebut RENT REFERRAL (RR) dan menjadi single fighter dengan pengahasilan tunggal. Sangat berbeda jika mendaftar melalui link referral seseorang, karena kita bisa mendapatkan Bonus CASHBACK atau Referral Cashback yang bisa kita gunakan untuk berinvetasi di PTC karena bayaran kita double dari PTC dan dari Upline lumayan kan?.Selain itu kita bisa konsultasi gratis ke upline kita untuk mengetahui seluk beluk PTC yang kita ikuti agar kita sukses disitu dan bisa berbagi info tentang dunia PTC, mana yang SCAM atau Legit. Hal menarik lainya adalah kita bisa menjain pertemanan baru antar clicker dan tidak menuntut kemungkin untuk bisa menjalin persahabatan ataupun keluarga,hehehe,,,

Tapi jangan asal pula memilih upline, karena banyak juga yang cuek bebek. Udah nyuruh gabung malah ngga dikasih cashback atau dicuekin,sama aja menjadi single fighter deh.
Dan sekarang tinggal Anda pilih menjadi member yang disewakan untuk oaring lain yang kita ngga kenal atau menjadi referral seseorang yang mungkin menjadi sahabat Anda?Pastinya menjadi member sudah mempunyai upline yang baik donk,hee

Semoga Bermanfaat ya teman,,,
SALAM CLICKERS!!

NB: jangan lupa menjadi referral di ONLINE4SUKES CLUB ya tinggal pilih mau yang Rupiah atau dollar.



Related Posts :

2 komentar:

Artikel Komputer dan bisnis mengatakan...

artikelnya keren mas , tipsnya pas bgd buat newbi seperti saya mas ,eia mas , comment anda udah sya balas mas , ditunggu comment baliknya

Dedy Permadi mengatakan...

@Artikel Komputer dan bisnis: sama2 mas,,saya juga sering main ke blog mas kok,,
tapi akhir-2khir ini lagi jarang online,,
sukses sllu ya mas..

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Aku adalah orang yang Penuh Energi! SALAM DAHSYAT! Mari Kita Taklukan Dunia Ini!!!
onbux

.::ONLINE4SUKSES CLUB::. "Your X-tra Income!!" is proudly powered by Komunitas Pelajar Wirausaha | Template Designed by Dedy Permadi